Headlines News :
Home » » Pimpinan Hotel Superstar Dumai, Donasikan Buku kepada Komunitas Dumai Pintar

Pimpinan Hotel Superstar Dumai, Donasikan Buku kepada Komunitas Dumai Pintar

Written By Anil on Kamis, 17 November 2016 | 20.44

Wartadumai.com | Di era yang serba digital ini semua orang sudah mulai melupakan buku, padahal buku adalah sumber ilmu yang sangat berharga untuk masa depan. hal inilah yang membuat komunitas dumai pintar untuk terus menggalakan program Dumai Membaca dengan Taman Baca Gratis yang hadir setiap minggu di acara Car Free Day Kota Dumai ( CFD).

Dijumpai oleh wartadumai pengurus dumaipintar Anil kapur mengatakan " Dumai ini butuh orang orang yang peduli akan masa depan adik-adik kita,tidak hanya mengurusi persoalan politik,namun orang orang yang peduli akan pendidikan, ya terutama nya adalah minat membaca harus digalakan, dan dengan komunitas ini kedepanya kita akan sadarkan kembali pentingnya membaca buku"

Disamping itu untuk mendukung terciptanya program dumai pintar ini, pihak pihak terkait harus ikut serta dalam mensukseskan komunitas ini, yaitu baik dari dukungan dana maupun dukungan dalam donasi buku. karena saat ini komunitas dumai pintar baru memiliki +-600 buku bacaan yang terdiri dari berbagai jenis buku bacaan.

Perlu kita berikan Apresiasi kepada Pimpinan Hotel Superstar dumai pak Dedi Yusrizal yang sangat mendukung komunitas ini, dan beliau mengatakan bahwa " Kami sangat mendukung komunitas ini, karena program nya sangat bagus, dan kita sebagai pemuda sekaligus warga dumai harus peduli akan pendidikan, buku buku ini akan kita donasikan kepada komunitas dumai pintar ".

Komunitas yang sudah berdiri sejak  beberapa bulan lalu, kini sudah hampir memilik 100 orang anggota.Komunitas ini juga adalah binaan dari Hotel Grandzuri dumai,  kedepanya komunitas ini juga akan mencari relawan relawan untuk program-program dumai pintar. Dan komunitas dumaipintar ini kita harapkan bisa menjadi panutan dan inspirasi buat pemuda-pemuda dikota dumai untuk selalu peduli akan pendidikan dan pentingnya membaca buku. Ak/warta.




Share this article :

0 komentar:

 
Support : Redaksi | Disclaimer dan Copyright | Pedoman Media Siber
Copyright © 2015. Warta Dumai - All Rights Reserved
Template Design by Anil Published by Anilmedia